Jawa Timur Park I

jatim park I
Setelah dari Taman Safari Indonesia 2, saya melangsungkan perjalanan untuk makan siang. Dan setelah makan siang selesai,langsung deh perjalanan ke Jawa Timur Park I. 
Jawa Timur Park I sering disebut dengan jatim park I. Jatim Park ini merupakan salah satu taman rekreasi dan taman belajar di kota batu,malang. Kurang lebih ada 50 wahana permainan yang menarik dan tentunya menantang adrenalin anda. Pada pintu masuk utaman kita akan diberikan gelang sebagai tanda masuk dan nantinya akan diberikan tanda setelah anda mencoba wahana yang ada di dalam jatim park I. Setelah memasuki pintu utama, maka kita akan masuk ke dalam ruangan pertama. Sebelum memasuki ruangan pertama,maka kita akan melihat ada gong raksasa. Pada ruangan pertama ,maka kita memasuki ruangan belajar tentang budaya nusantara tentang pakaian adat,rumah adat, lagu daerah,tarian daerah,serta masakan daerah dan masih banyak lagi.
koleksi jatim park
baju dan tarian daerah


















belajar sejarah
belajar fisika

nah,,,setelah selesai memasuki ruangan pertama yang berisiskan tentang kebudayaan indonesia. Kita akan memasuki ruangan selanjutnya yang berisikan tentan pelajaran biologi, fisika,dan kimia. setelah itu kita akan memasuki kawasan sejarah yang berisi tentang macam-macan candi yang ada di indonesia, kehidupan desa, pasar traditonal dan lain-lain.   


Setelah itu,   inilah yang di tunggu anak-anak yaitu arena bermain yang berisi beraneka ragam arena bermain. Sebelum memasuki pintu keluar,saya sempat memasuki rumah aquarium. 


jatim park

Komentar