Debur Ombak disambut gemericik air terjun di banyu tibo

   Pantai Banyu Tibo


     Banyu tibo adalah obyek wisata yang menyajikan dua unsur yakni pantai dan air terjun yang jadi satu. Berjarak tidak jauh dari lokasi obyek wisata goa gong tepatnya di desa widoro, donorojo.
    Pantai banyu tibo hanya dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua. Adapun pengunjung yang membawa kendaraan pribadi roda 4, diharuskan parkir dan berjalan kaki kurang lebih 500 m agar sampai ke lokasi dikarenakan jalan yang sempit dan area parkir untuk roda 4 tidak ada.

     Di area ini menyimpan keindahan yang luar biasa. Pantai banyu tibo di dominasi tebing-tebing karst yang cukup curam, sehingga harus perlu pengawasan yang ekstra ketat jika mengajak buah hati anda berkunjung kesini.


     Jika air sedang surut pengunjung bisa turun ke bawah untuk bermain pasir ataupun air. Akan tetapi ketika air laut sedang pasang, kita hanya bisa menikmati keindahan pantai ini dari atas tebing. Karena area pasar disini bisa dikatakan cukup sempit. Jika ingin turun kebawah,anda harus menuruni anak tangga yang sudah disediakan ( hati-hati licin ).

      Bagaimana anda tertarik? Jangan lupa mengambil foto landscape sepuasnya disini. Bagi pecinta mancing, tempat ini bisa dijadikan tujuan yang asyik. Love it

Komentar