Pantai Pok Tunggal

welcome to pok tunggal beach <3
     Pantai Pok Tunggal adalah salah satu pantai yang belum terjamah banyak wisatawan, karena pantai ini baru dikenal oleh masyakat selama 1,5 tahun sejak tahun ini(2012) . Sekitar 2 km ketika masuk ke pantai maka anda akan di sajikan jalan yang masih berbatu dan diapit dua bukit karang. Terlepas dari perjalanan menuju pantai ini, anda akan di suguhi pantai yang bersih dan sangat bersahabat. Selain itu anda akan di sambut oleh satu-satunya pohon tua di pantai ini. Pohon duras tua ini adalah salah satu ikon dari pantai Pok Tunggal, dan pada dasarnya nama pantai ini berasal dari Pohon tunggal yang berdiri kokoh ini. 

     Pantai ini juga sangat cocok untuk salah satu tempat wisata dengan keluarga karena pasir yang landai dan ombak yang sangat ramah. Selain itu, pantai ini juga sangat cocok untuk bermalam di bawah tenda.



     Menikmati keindahan pantai di bawah payung dan beralaskan tikar adalah salah satu tawaran masyakat setempat. Akan tetapi suguhan yang sesungguhnya dari pantai ini adalah tebing yang besar yang berdiri kokoh di kanan dan kiri pantai ini. Paduan antara pasir,ombak yang ramah, tebig yang kokoh membuat pantai ini semakin elegan dan cantik.

 



alamat pantai pok tunggal : Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta

Komentar